Senin, 16 November 2009

karena MEREKA

Aku tak tahan lagi dengan mereka

Mereka selalu memikirkan diri mereka

bila ada kesalahan yang sedikit saja seperti ada bom yang meledak kan kota jambi ini

HEBOHHHH!!!!!!

aku caapeexxxx!!!!

aku pengen lari dari mereka tapi ternyata mereka yang lari pada ku!!

aku di tinggalkan begitu saja tanpa sebab. . . mereka menulis semua masalah di catatan facebook!! yah...

cara yang bagus agar semua orang tahu dan bisa ngata-ngatain kami seperti kami juga yang selalu ngatain teman di belakang

aku pingin ketawa dengan semua ini!! lucu sekali karena tidak ada penjelasn apa sebab ini semua??

tapi ku tidak sedih malahan bahagia tidak ada paksaan untuk selalu bersama mereka (aku lebih dekat dengan ortu), tidak mengurusi urusan mereka (aku jadi terurus),tidak harus nempel dengan mereka(lebih dekat dengan teman yang lebih banyak), dan aku bisa konsentrasi dgn diri ku sendiri

aku sedih karena AKU KANGEN MEREKA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar